Jual Handy Talky Icom V80 Jual HT Icom IC-V80 Harga Murah

Jual Handy Talky Icom V80 Jual HT Icom IC-V80 Harga Murah

Fitur
• Wide / Narrow spasi channel
•  207 Kenangan
•  Scanning
•  Hemat Daya
•  Tiga RF Tingkat 5.5/2.5/0.5W
•  Encode / Decode Built In
•  Time Out Timer
•  16 DTMF Kenangan
•  Ergonomis Kontrol

The Icom IC-V80 -25 menawarkan kasar, dasar 2 kinerja meter paket batuan padat. Anda dapat memilih watt 5,5, 2,5 atau 0,5 output. Menerima diperpanjang adalah 136-174 MHz.Nikmati built-in CTCSS / DTCS Encode dan Decode. 207 channel memory yang ditampilkan termasuk 6 tepi scan dan 1 panggilan. Dan memori masing-masing dapat diberi label dengan sampai 5 karakter . Beberapa jenis scan yang tersedia. Yang mudah-ke-menggunakan kontrolyang sangat intuitif. Tampilan backlighting mungkin diatur untuk On, Off atau Mati setelah 15 detik tanpa aktivitas. Ada juga saluran memori DTMF. Perangkat tambahan lain meliputi: lebar / sempit selektivitas, removable jack penutup , 750 mW audio, alfa backlit layar , cuaca saluran alert (USA version), keypad , repeater lock-out, auto-repeater fungsi, time-out timer dan auto power off .
The Icom IC-V80 -25 dilengkapi dengan: SM-192 lambat NiMH dinding pengisi, BP-264 NiMH Battery Pack (7.2 VDC 1400 mAh), klip sabuk, antena fleksibel BNC dan Pedoman Pemilik .
The Icom IC-V80 -05 Sport dilengkapi dengan: BP-263 pemegang sel AA, klip sabuk, antena fleksibel BNC dan Pedoman Pemilik .Lihat QST Maret 2011 untuk review radio ini.

5,5 watt daya output

IC-V80 / E menawarkan campuran kekuatan dan ukuran yang tepat. 5,5 watt daya tinggi akan bekerja untuk menyampaikan pesan Anda. Dapatkan sampai 19 jam * waktu operasi dengan baterai Li-ion (BP-265) atau 13 jam dengan Ni-MH (BP-264). Semua kekuatan itu datang adalah mudah untuk menahan dan menggunakan ukuran - tidak terlalu besar, tidak terlalu kecil.

Body Yang Kokoh

Perlindungan debu dan ketahanan air yang setara dengan IP54 menyediakan operasi yang andal untuk operasi luar ruangan yang praktis. IC-V80 HD menguji dan melewati 11 kategori uji lingkungan MIL-STD-810.

Sebanyak 207 Memory Chanell

IC-V80 / E memiliki total 207 saluran memori, termasuk 200 saluran reguler, 6 tepi pemindaian dan 1 saluran panggil. Nama saluran diprogram dengan 5 karakter untuk memudahkan pengenalan.


Audio Memiliki Suara yang Keras

IC-V80 menggunakan penguat BTL (bridge-tied load) yang menggandakan output audio. Setiap ham tahu bahwa daya = arus tegangan ×. Pembicara besar 36mm memberikan 750mW dari keras dan dimengerti audio yang * , sehingga bagus untuk lingkungan yang bising.

* Khas menggunakan nilai dengan speaker internal.

Built-in CTCSS / DTCS

Kode nada CTCSS dan DTCS memberikan pengaturan siaga yang senyap dan memungkinkan Anda untuk menggunakan pengulang nada. Bunyi saku memberi tahu Anda bila frekuensi nada yang cocok diterima. Pemindaian nada akan mendeteksi nada subaudible yang digunakan untuk akses pengulang.

Memiliki VOX Internal

IC-V80 / E memiliki fungsi VOX (Voice Operated Transmit) internal untuk pengoperasian handsfree yang mudah dengan kabel headset dan adaptor steker opsional yang kompatibel. Juga, keuntungan VOX dan waktu tunda VOX dapat disesuaikan.

Fitur Lainnya

- 5 karakter layar alfanumerik
- Built-in CTCSS / DTCS
- VOX internal
- WX saluran dan fungsi peringatan cuaca
- Pemindaian program, memori, skip, prioritas dan nada
- Fungsi hemat daya
- Konektor antena tipe BNC
- Saluran memori DTMF
- Matikan daya
- Lampu latar LCD
- Jarak saluran yang lebar / sempit
- Fungsi pengulang otomatis
- Pengaturan TOT (time out timer)
- Built-in CTCSS / DTCS
- VOX internal
- WX saluran dan fungsi peringatan cuaca
- Pemindaian program, memori, skip, prioritas dan nada
- Penguncian penguncian dan penguncian saluran sibuk
- Masuk frekuensi keypad langsung

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »